SMK Mutiara Tanjung Enim hadiri Launching Produk Karya Inovasi SMK Negeri 1 Tanjung Agung

SMK Mutiara Tanjung Enim hadiri Launching Produk Karya Inovasi SMK Negeri 1 Tanjung Agung

Dalam rangka kegiatan Launching Produk Karya Inovasi, SMK Negeri 1 Tanjung Agung mengundang seluruh sekolah untuk menghadiri acara tersebut, salah satunya adalah SMK Mutiara Tanjung Enim.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan,yang diwakilkan oleh Ibu Kepala Bidang yaitu Ibu Mondyaboni, SE, S.Kom, Pengawas Pembina Provinsi Sumatera Selatan, Ketua MKKS Kabupaten Muara Enim, beberapa Kepala Sekolah SMA-SMK Kabupaten Muara Enim, Camat Kecamatan Tanjung Agung dan beberapa sekolah yang akan menampilkan hasil unit produksi sekolah masing-masing.

Kamis, 18 Maret 2021, Kepala SMK Mutiara Tanjung Enim beserta beberapa staff dan beberapa siswa datang menghadiri acara tersebut. Acara tersebut digunakan SMK Mutiara Tanjung Enim untuk sekaligus memperkenalkan hasil Unit Produksi dan karya-karya yang dihasilkan oleh siswa-siswi SMK Mutiara Tanjung Enim.

Hasil Unit Produksi dan Prakarya kerajinan siswa-siswi SMK Mutiara Tanjung Enim

Beberapa hasil unit produksi dan hasil karya yang dibawa ke SMK Negeri 1 Tanjung Agung diantaranya adalah sabun cuci piring, sabun cuci tangan, detergen cair, auto transmission fluid, eco print, eco enzyme, telor asin, kalender, amplop custom dan beberapa hasil karya kerajinan tangan lainnya.

Penjelasan Tentang Auto Transmission Fluid

Penjelasan tentang Eco Enzyme

Menunjukkan hasil kerja Eco Enzyme yang dapat merontokkan karat pada besi

Selain membawa hasil unit produksi dan hasil karya siswa, SMK Mutiara Tanjung Enim juga menyiapkan cinderamata untuk Ibu Mondy selaku Kabid Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Cinderamata tersebut berupa Outer dan masker yang dibuat dari kain Eco Print hasil karya siswa-siswi SMK Mutiara Tanjung Enim dan langsung dipakai oleh beliau.

Pemberian Cinderamata berupa Outer dan Masker yang dikenakan oleh Ibu Mondyaboni, SE, S.Kom

Foto bersama Ibu Mondyaboni, SE, S.Kom

Kesan Ibu Mondy terhadap hasil unit produksi dari SMK Mutiara Tanjung Enim